Kamis, 06 April 2017

Jual Bahan Stempel Murah dan cara mendisainnya

Jiaka anda ingin memulai usaha stempel atau ingin mengembangkan usaha stempel. anda bisa mem hubungi kami dengan nomer telpone yang tertera diatas:



Kami menyediakan segala macam bahan stempel yang andah butuhkan, gagang stempel flesh dengan segala macam ukuran, untuk melihat daftar harga kami silakan klick daftar harga..

Jual Bahan Stempel Murah 


http://perdanastempel.blogspot.co.id/p/blog-page_3.html




1.       Aktifkan coreldraw yang telah diinstall pada komputer anda, dan klick file - new untuk membuka halaman baru pada coreldraw,  perhatikan gambar di bawah ini :
2.       Bikin lingkaran di media dengan cara klik menu Ellipse Tool yang berada pada kiri halaman atau anda bisa langsung dengan menekan F7 di keyboard.
3.       Setelah itu Klic tahan dan geseer atau Draag dengan menekan tombol Ctrl keybaord, supaya lingkaaran menjadi sempurna.
4.       Setelah itu klic Pick tool, lingkaran masih dalam posisi aktif tekan 2x tombol + di numpad keybord untuk mengandakaan, dengan tekan tombol Ctrl, drage ke dlam sdikit, lalu lingkaran hsil pengandaan yg kedua drage lagi kedalam untuk ukuran yg kecil (tetap tekan tekan tombol Ctrl)
5.       Setelah itu kotak dgn Rectangle tool (digunakan untuk object pemotong) dan tmpatkan pd psisi sperti gmbar dibwah ini (juga mempsisikan center dg cara yg pling cepat, Klic odject kotak & Shiift kliik objeect lingkran dan tkan E dan C di Kyboard, prlu di ingat.! jgn trbalik, yang hrs di klic objct ktak dulu, dimnapun tmpatnya object kotk mengarah pd object lingkran dgn psisi center.
6.       Kmudian Plih object lingkran & object ktak dan klic Back minuus front di Properti bar, maka objeect lingkran akan trpotong dan object ktak akan hlang dgnn sndirinya..
7.       Slanjutnya buat object lingkran lagi dngan copy object lingkran yang telah ada, kadaan object lingkran msih dlm kadaan trpilih klic Text tol pada Tolbox, kmudian pd Mnu bar pilih Text --> Fit Text T o Path.
8.       Untuk pmbatas bat object bntang dngan mengunakan Plygon tol, tekan + pda Numpd  untuk -copy -object biintang, dgn tekan Ctrl, -drag object -bintang ke smping.
9.       Poses awl slesai, dan untuk pngaturan warna, bat object kotak yg (yang brfungsi sbagai lensa) tmpatkan persiis ditas desagn stmpel yang sdah jdi, kmudian pada Mnu bar klik Effeect --> Leens, dan aatur sperti lngkah gmbar dbawah.
10.   Jika anda ingin mendalami ilmu buat stempel, anda bisa menghubungi kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar